Pages

Selasa, 24 Maret 2015

2000 Pemuda Satukan Kekuatan di Indonesian Youth Conference 2014

2000 Pemuda Satukan Kekuatan di Indonesian Youth Conference 2014

2000 Pemuda Satukan Kekuatan di Indonesian Youth Conference 2014

Festival Indonesian Youth Conference (IYC) yang pertama kali disenggelarakan Juil 2010 lalu, kembali digelar. Salah satu program di bawah naungan Sinergi Muda ini selalu konsisten menjadi medium anak muda Indonesia untuk berkumpul, berbagi pengalaman dan pengetahuan.

Rangkaian Festival IYC kali ini bakal mengemas 12 topik seminar dan talkshow interactive yang berkaitan dengan isu seputar anak muda. Beragam narasumber yang kompeten di bidangnya akah hadir pada 8 November 2014, di Upperroom (Annex Building), Wisma Nusantara.

Program Indonesian Youth Conference ini bertujuan mengumpulkan anak muda Indonesia dalam berbagi masalah, ide, dan meningkatkan kepedulian mereka terhadap isu-isu sekitar. Tak hanya itu, IYC juga ingin meyakinkan masyarakat bahwa suara anak muda juga layak ditanggapi serius.

Nama-nama besar seperti Desi Anwar, Adhyaksa Dault, JJ Rizal, Surya Saputra, Bambang Widjojanto, Mariana Amirudin, Yenny Wahid, dan lainnya, bakal hadir. Akan ada banyak hal yang dibagi dalam gelaran ini, dan tentunya sangat bermanfaat bagi anak-anak muda.

Beda dengan 2013 lalu, tahun ini IYC kembali menyelenggarakan Forum IYC yang hadir untuk ketiga kalinya. Sebelumnya, forum IYC pertama kali digelar pada tahun 2010, dan yang kedua pada 2012.

Forum IYC ini jadi wadah ekslusif bagi 68 duta-delegasi dari 34 provinsi di Indonesia. Mereka bisa saling bersinergi dan berbagi mimpi mereka terhadap masalah yang ada di daerah masing-masing di sini.

Para peserta forum akan berkumpul di Jakarta untuk pelatihan dan lokakarya. Setelahnya, mereka akan mengemban tugas membuat perubahan dengan menjalankan proyek sosialnya di daerah mereka masing-masing.

Penjualan tiket Festival IYC sendiri sudah dimulai lewat situs Indonesian Youth Conference. Dengan membeli satu Tiket Festival IYC, kamu bisa mengikuti berbagai seminar dan talkshow dengan pilihan topik sesuai dengan passion kamu, serta nonton pertunjukan musik dan budaya.

Selain itu, kamu dapat akses ke Expo Komunitas dan Artspace, sertifikat, dan pastinya hiburan menarik mulai dari kebudayaan hingga artis ibu kota. Tiketnya sendiri dijual seharga Rp 125 ribu. Harga yang sangat layak untuk investasi besar terhadap Anak Muda Indonesia bukan?

Minat anak muda Indonesia terhadap IYC semakin tinggi setiap tahunnya. Untuk memenuhi permintaan dari Anak muda Indonesia, tahun ini Festival IYC menambahkan kuota peserta hingga mencapai 2000 peserta.

Apa kamu akan jadi salah satu dari 2000 anak muda yang beruntung itu? Atau kamu ingin melewatkan kesempatan ini begitu saja? Pastikan kamu ikut berbagi mimpi dan bersinergi bersama ribuan anak muda Indonesia!

Segera pesan tiketnya, dan pastikan kamu ada di IYC 8 November 2014 nanti bersama 1999 Anak muda Indonesia lainnya. Mari berbagi mimpi, bersinergi bersama #IYC 2014! (kpl/dew)


0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About